Sinopsis ‘Nothing Uncovered', Kisah Kim Ha Neul Mengungkap Kasus Kriminal

sinopsis drakor Nothing Uncovered
source: viu.com

Kim Ha-neul merupakan seorang aktris asal Korea Selatan yang terkenal atas berbagai peran yang dimainkannya dalam drama televisi dan film. Aktris kelahiran 21 Februari 1978, karyanya dalam film maupun drakor terbaru selalu dinanti para penggemar. 

Bukan karena tanpa alasan, tetapi karena Kim Ha-neul dikenal sebagai aktris yang memiliki kemampuan akting yang sangat baik. Penampilannya yang konsisten dalam berbagai peran telah membuat penggemar yakin bahwa drama terbarunya akan memberikan kualitas akting yang luar biasa.

Seperti drama terbarunya yang baru tayang pada 18 Maret 2024, yang berjudul Nothing Uncovered. Dalam drama terbarunya ini, Kim Ha Neul akan kembali menjadi seorang jurnalis dengan alur kisah yang sangat menegangkan. 

Karena Kim Ha Neul tidak hanya menjadi seorang reporter biasa, melainkan ia juga akan mengungkap kejadian-kejadian kriminal yang akan ditayangkan di program acara miliknya yaitu Nothing Uncovered.

Terlebih lagi, ia tidak hanya membongkar kasus kejahatan orang yang tidak ia kenal saja, melainkan ia harus terlibat dan menginvestigasi kasus pembunuhan yang melibatkan suaminya.

Seperti apa sinopsis dari drama terbaru Kim Ha Neul ini? Berikut sinopsisnya:

Sinopsis Nothing Uncovered

Drama ini mengisahkan Seo Jung Won, seorang jurnalis ternama yang selalu mencuri perhatian warga Korea dengan program acara garapannya, yang bernama Nothing Uncovered. 

Acaranya itu berisi tentang pengungkapan kasus-kasus kejahatan yang berhasil diungkapkan lewat cara yang blak-blakan. Karena kemampuannya tersebut, nama Seo Jung Won masuk dalam deretan orang-orang terkenal dan berpengaruh.

Selain itu, kehidupan pribadinya juga terbilang sempurna. Karena ia menikah dengan Seol Woo Jae, seorang anak konglomerat generasi kedua dan merupakan seorang novelis ternama. Kehidupan rumah tangganya pun jauh dari isu tidak sedap, sehingga kehidupannya tampak sempurna. 

Tetapi, kehidupan sempurna itu hanya tampak di luarnya saja. Kehidupan rumah tangganya tiba-tiba berubah drastis ketika ia mengetahui suaminya memiliki perempuan simpanan. Keadaan makin berantakan ketika selingkuhan suaminya tiba-tiba meninggal dunia, dan ia dituduh sebagai tersangka utama.

Ditengah keterpurukannya, Jung Won merasa ada yang janggal dari kasus yang menimpa dirinya. Sehingga ia memutuskan untuk meminta bantuan seorang detektif yang bernama Kim Tae Heon yang juga merupakan mantan kekasihnya dulu. 

Ia berharap akan menemukan kebenaran dibalik itu semua, seperti halnya ia bisa mengungkap berbagai kejahatan yang pernah terjadi dalam program Nothing Uncovered.

Drama ini disutradarai oleh Lee Ho dan merupakan adaptasi dari sebuah web novel karya Nyureoki, yaitu Oanyu; Myeoksal Hanbeon Jabhishida. Selain Kim Ha Neul sebagai Seo Jung Won, ada juga Jang Seung Jo sebagai Seol Woo Jar, dan Yeon Woo Jin sebagai Kim Tae Heon.

Penasaran dengan keseruan dan akhir dari misteri dalam kasus yang melibatkan suami Jung Won? Saksikan kisah lengkapnya hanya di VIU.

Tidak ada komentar untuk "Sinopsis ‘Nothing Uncovered', Kisah Kim Ha Neul Mengungkap Kasus Kriminal"