Penasaran Dengan Spesifikasi iPad Pro? Simak Ulasannya Di Sini!


iPad Pro 2020 ialah seri terkini dari iPad keluaran Apple. iPad satu ini muncul di Indonesia pada Juni 2020 kemudian dengan bermacam spesifikasi yang ditawarkan. Buat variannya terdapat 2 ialah 12, 9 inci serta pula 11 inci. Sedangkan fitur unggulannya ada pada kamera dengan fitur Ultra wide serta LiDAR scanner. Kemudian apa saja spesifikasi dari iPad satu ini? Ayo bersama ikuti ulasannya di mari!

1. Performa
Yang awal kali hendak dibahas seputar iPad Pro satu ini merupakan gimana performanya. Generasi 2020 dari iPad 2020 ini memiliki chipset Bionic A12X dengan GPU 8 core sehingga lumayan hemat baterai serta memiliki performa grafis yang besar. Pastinya sangat aman buat bermain permainan serta melaksanakan aplikasi edit video 4K. Pihak Apple sendiri mengklaim campuran baterai serta pula processor dari produk tablet ini sanggup bertahan sepanjang 10 jam.

Sedangkan di bagian kapasitas penyimpanan tablet ini memiliki 4 alterasi yang dapat diseleksi. Dari 128 GB sampai 1 TB. Terdapat pula fitur terkini dari tablet ini ialah sanggup mengukur objek 3D dengan jarak 5 m, buat nama dari fitur tersebut merupakan LiDAR Scanner. Praktisnya tablet ini pula dapat dijadikan selaku pc individu dengan dimensi keyboard backlit keys.

2. Desain
Secara desain memiliki perbandingan yang tidak sangat berbeda dari generasi tadinya. Tetapi pastinya senantiasa terjalin perbandingan ialah pada konfigurasi kamera balik. Tablet 1 ini memiliki materi kamera yang dapat dibilang mirip dengan iPhone 11. Buat layarnya sendiri diklaim selaku layar mutahir di dunia seluler dengan retina edge to edge. Buat tampilan layar menunjang warna P3 yang maksudnya merupakan memiliki tampilan gambar video serta permainan yang jernih dan akurat.

3. Fitur Kamera
Buat fitur kamera dari iPad Pro 2020 ini mengusung dual camera dengan lensa Ultra wide. Pada kamera utamanya mempunyai resolusi 12 MP yang sangat dapat diandalkan buat mengambil gambar serta pula video resolusi 4K. kemudian kamera keduanya memiliki resolusi 10 MP yang sanggup menangkap foto dengan sudut pandang 2 kali lipat lebih luas. Dilengkapi pula dengan microphone yang memiliki mutu studio sampai sanggup menangkap sumber audio terendah serta menciptakan audio yang bermutu.

4.Harga
Permasalahan harga pasti jadi yang sangat membuat penasaran banyak orang. Buat harga resminya dikala telah dirilis di Indonesia ialah pada tipe 11 inci dijual dengan harga yang lumayan murah dengan banderol 15 jutaan. Tetapi buat tipe yang lebih besar dengan layar 12, 9 inci serta memori internal 1TB Kamu wajib menghasilkan dana lebih banyak ialah 30 juta. Sedangkan magic keyboard iPad Pro buat respon 11 inci dijual dengan harga 6, 6 juta serta pada tipe 12, 9 inci dijual dengan harga 7, 7 juta.

Nah dengan bermacam spesifikasi keren yang ditawarkan oleh iPad Pro 2020 ini pasti kamu terus menjadi tidak tabah buat memilikinya. Kamu dapat memperoleh iPad tipe terkini ini di tahun 2020 melalui pembelian di Blibli. Kenapa wajib membelinya di marketplace satu ini? Pastinya sebab harga yang ditawarkan relatif terjangkau serta ada promo diskon besar- besaran tiap harinya. Kamu pula tidak butuh khawatir serta takut sebab marketplace satu ini menjual seluruh produk dengan jaminan originalitas. Jadi tunggu terlebih lekas miliki iPad terkini keluaran Apple cuma di Blibli.

Tidak ada komentar untuk "Penasaran Dengan Spesifikasi iPad Pro? Simak Ulasannya Di Sini! "