Melirik Spesifikasi Lengkap dan Harga Iphone 7 Terbaru


 

Smartphone buatan Apple memang memiliki keunggulan tersendiri. Bagi anda pecinta smarthphone canggih dengan kualitas terbaik tentu anda akan langsung melirik smartphone buatan Apple. Perusahaan Apple kembali meluncurkan smartphone terbaru yang akan merajai smartphone karena memiliki fitur yang sangat lengkap dengan teknologi yang paling canggih. Tipe terbaru brand Appel adalah Iphone 7 sebagai kakak dari tipe sebelumnya yakni Iphone 6

Harga Iphone 7 dibanderol lebih dari 10 juta. Dengan harga yang tersebut tentunya kualitas dan fitur yang ditawarkan akan sebanding. Berikut kelebihan dan keunggulan yang diberikan oleh perusahaan Apple untuk smarthphone Iphone 7.  

Kualitas layar
Salah satu keunggulan Iphone 7 adalah kemampuan bertahan di dalam air atau yang lebih dikenal dengan adanya fitur water proof. Ponsel pintar ini menggunakan panel layar LED-backlit IPS LCD dengan luas layar 4,7 inch. Tentu saja dengan jenis layar ini, Iphone 7 akan mampu menampilkan kualitas gambar terbaik, karena kepadatan layar yang mencapai -326 pixel per inch. Selain itu, dengan adanya lapisan lon-strengthened glass, dan oleophobic coating yang melindungi layar dari goresan dan bekas sidik jari, ponsel pintar ini akan memanjakan usernya.  

Kamera
Sobat, perlu diketahui bahwa kamera Iphone merupakan kamera yang kualitasnya terbaik. Bisa dibilang, 5 MP kamera Iphone, sebanding dengan 8 MP kamera smartphone lain. Nah, untuk Iphone 7 dibelaki dengan kamera belakang beresolusi 12 MP yang dilengkapi aperture f2/.2 mampu merekam video beresolusi Ultra HD 2160p@30fps, Full HD 1080p@60fps, Full HD 1080p@120fps, dan video slow motion dengan resolusi HD 720p@240fps. Dengan kualitas yang canggih ini, anda akan dimanjakan dan bisa merekam video ataupun berfoto kapanpun dan dimanapun.  

Konektivitas jaringan
Iphone 7 sebagai smartphone canggih sudah didukung dengan teknologi 4G LTE Cat6 dengan kecepatan 300/50 Mbps siap menunjang kebutuhan akses internet anda. Dengan kecepatan 300/50 Mbps tentunya pengguna smartphone ini akan memiliki sensasi tersendiri saat berselancar dalam dunia internet, terutama streaming dan game online, tentunya akan sangat cepat koneksi ya.

RAM dan ROM
Ditinjau dari segi penyimpanan, Iphone 7 dibekali dengan penyimpanan atau ROM yang berkapasitas 32, 128, dan 256 GB tergantung dari tipe Iphone 7. Dengan kapasitas penyimpanan sebesar itu, pengguna tidak perlu repot-repot lagi untuk menambah penyimpanan dengan memori eksternal. Ditunjang dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB, pastinya Iphone 7 akan menjadi ponsel pintar anti lelet yang pas untuk multitasking.

Kapasitas baterai
Iphone 7 menyuguhkan kapasitas baterai Li-on  1960 mAh battery (7.45 Wh) sehingga anda tidak perlu risau dan khawatir akan sering mengisi baterai ponsel. Dengan kapasitas 1960 mAh tentu baterai Iphone 7 lebih awet dan akan nyaman ketika sedang bepergian. Meskipun 1960 mAh terlihat kecil dibanding dengan ponsel lain, namun daya tahan baterainya di atasnya, sehingga sangat awet.
Nah bagaimana sobat, harga Iphone 7 yang lumayan mahal tentunya sebanding dengan kualitas dan fitur yang ditawarkan. Semoga bermanfaat ^^

Tidak ada komentar untuk "Melirik Spesifikasi Lengkap dan Harga Iphone 7 Terbaru"