Fakta dan Spekulasi Lee Bo Gyeom dalam Drakor A Good Day to be A Dog

fakta Lee Bo Gyeom dalam drakor A Good Day to be a Dog
source: idntimes.com

Drakor populer A Good Day to be A Dog garapan Viu Original menghadirkan karakter-karakter menarik yang membekas dalam ingatan penonton. Tidak terkecuali Lee Bo Gyeom, seorang guru sekaligus sosok penyayang anjing yang diperankan aktor Lee Hyun Woo.

Bukan hanya paras lembut yang memesona, rupanya Lee Bo Gyeom menyimpan fakta bahkan spekulasi yang memancing rasa penasaran pecinta tayangan ini, di antaranya:

  • Sempat ditaksir Han Hae Na

Seperti diketahui, Han Hae Na (Park Gyu Yeol) memiliki kutukan keluarga yang akan mengubahnya menjadi anjing saat dicium seseorang. Dia juga berprofesi sebagai guru seperti Lee Go Gyeom yang membuat keduanya sering bertemu di sekolah.

Sosok Go Gyeom yang ramah dan populer di kalangan para murid tentu bikin siapa pun jatuh hati, termasuk Hae Na. Apalagi tak seperti Jin Seo Won, dia juga tak kesulitan menyukai anjing. Uniknya, sang guru sejarah ini pula yang diandalkan Hae Na untuk mengajak Seo Won makan di luar.

  • Diduga berusia ratusan tahun

Di balik sosoknya yang down to earth, Bo Gyeom kadang mengatakan hal-hal kurang masuk akal atau aneh didengar bagi masyarakat modern. Namun, beberapa siswa menganggapnya sebagai hal wajar mengingat dia adalah guru sejarah yang mengetahui banyak fakta.

Meski begitu, sejumlah penonton drakor ini berasumsi Bo Gyeom sebenarnya datang dari kehidupan lampau, bahkan berusia ratusan tahun. Dugaan tersebut dikuatkan dengan ucapannya pada episode kedua saat mengisahkan sebuah tragedi tak terlupakan pada 1592.

  • Dicurigai sebagai pemberi kutukan

Spekulasi lain terkait Lee Bo Gyeom yang tak kalah bikin tercengang adalah dugaan bahwa dia merupakan sosok yang menutuk keluarga Hae Na. Sejumlah penonton pun menebaknya menurut cuplikan kilas balik, salah satunya sebuah syal yang dimiliki gadis dari masa lalu.

Gadis pemilik syal tersebut rupanya sama dengan sosok yang Seo Won todongkan pedang di masa lalu. Adapun Hae Na di masa lampau berada di tempat yang sama dengan pria tersebut. Sayangnya, kaitan mereka di periode waktu tersebut belum jelas.

  • Suka beraktivitas di alam bebas

Hal lainnya yang sering diperhatikan penonton dari Lee Bo Gyeom adalah sosoknya yang suka beraktivitas di alam bebas. Kadang, pria tersebut sampai membuat tenda di taman atau sampai bertualang masuk hutan.

Penasaran, Seo Woo lantas menanyakan alasannya melakukan kegiatan tersebut. Bo Gyeom menjawab, dia memang menyukai udara segar yang didapatkan di alam bebas. Apakah kira-kira hal ini masih berhubungan dengan kehidupan yang dijalani di periode sebelumnya.

Daripada penasaran, langsung cek saja A Good Day to be A Dog di VIU! Download aplikasinya di smartphone, lalu cari judul drakor ini buat menontonnya.

Tidak ada komentar untuk "Fakta dan Spekulasi Lee Bo Gyeom dalam Drakor A Good Day to be A Dog"