Mengenal Meta Verified Sebelum Mengelola Data pada Facebook Analytics

Bagi Anda yang memakai Facebook untuk menjalankan bisnis, bersiaplah karena Meta, perusahaan induk Facebook dan Instagram, akan meluncurkan paket bernama Meta Verified. Konsepnya sama dengan Twitter Blue yang mengharuskan user berlangganan untuk mengakses fitur-fitur premium. Tak hanya itu, pengolahan data di Facebook analytics juga akan ikut terdampak.

Lalu, apa saja keunggulan yang Meta Verified tawarkan? Simak melalui poin-poin berikut ini:

  • Memudahkan konfirmasi akun. Centang biru yang nantinya muncul di laman Facebook secara tak langsung mengonfirmasi bahwa akun Anda adalah asli;
  • Tingkat keamanan lebih tinggi. Meta Verified menjamin keamanan akun dari akun-akun palsu melalui fitur pemantauan proaktif;
  • Bantuan untuk akses ke akun asli. Apabila Anda mengalami masalah saat hendak masuk ke akun asli, Meta Verified akan membantunya melalui layanan yang disediakan;
  • Memperluas jangkauan dan visibilitas. Berbisnis menggunakan akun yang diverifikasi keasliannya memudahkan Anda memperluas jangkauan maupun visibilitas pada audiensi.

Namun sebelum menggunakan Meta Verified, terdapat syarat dan ketentuan yang wajib dipenuhi. Beberapa di antaranya adalah berusia minimal 18 tahun, mempunyai kartu identitas seperti KTP, dan aktivitas minimum pada akun yang dikelola.

Sementara untuk memahami cara kerja Facebook analytics pada akun berstatus Meta Verified, Anda dapat mengandalkan Matamaya dalam pengerjaannya. Dijamin pemahaman terhadap tools ini akan meningkat dibandingkan saat mempelajarinya secara otodidak.

Tidak ada komentar untuk "Mengenal Meta Verified Sebelum Mengelola Data pada Facebook Analytics"