Layanan Jasa Pengiriman Terbaik dari Sentral Cargo

layanan jasa pengiriman terbaik Sentral Cargo

Masyarakat sekarang ini lebih senang berbelanja secara online. Belanja online bisa dibilang lebih praktis dan mudah, karena cukup dengan smartphone dan internet, kita sudah bisa membeli barang yang diinginkan. Lalu, kita tinggal duduk manis menunggu barang pesanan.

Oleh sebab itu, layanan pengiriman paket sudah sangat awam di masyarakat. Jasa ekspedisi pengiriman barang semakin lama juga semakin bertambah banyak. Salah satunya adalah Sentral Cargo.

Sentral Cargo merupakan salah satu jasa ekspedisi domestik terbesar di Indonesia. Mereka sudah melayani pengiriman barang maupun paket hampir ke seluruh wilayah nusantara. Sentral Cargo juga memiliki aplikasi yang sudah bisa diunduh di App Store. Bagi pengguna Android, tidak perlu iri karena bisa cek ongkir atau resi melalui website resmi Sentral Cargo.

Nah, apa saja sih layanan pengiriman yang disediakan jasa ekspedisi domestik satu ini? Yuk langsung simak ulasannya!

Ekspedisi Udara

Sejak tahun 2007, Sentral Cargo telah menyediakan layanan ekspedisi udara. Layanan ini menjamin pengiriman barang secara aman, cepat dan terjangkau. Pengirimannya disesuaikan dengan leadtime yang cepat ke kota-kota besar yang ada di seluruh Indonesia.

Sampai saat ini, mereka telah melayani ratusan klien atau customer. Sentral Cargo selalu memastikan bahwa pengiriman semua barang hingga ke lokasi tujuan tetap aman. Berkat dedidkasi dan keuletan tim profesional, Sentral Cargo menjadi kargo udara resmi dari Garuda Indonesia, Citilink, Lion Air dan Sriwijaya Air.

Ekspedisi Darat

Untuk jasa ekspedisi darat, Sentral Cargo memulainya dari ekspedisi Jakarta Bandung dan ekspedisi Jakarta Surabaya. Setelahnya, berkembang ke Semarang, Yogyakarta, Solo, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat, Papua hingga ke seluruh penjuru nusantara.

Sentral Cargo menggunakan armada sendiri untuk pengiriman ke pulau Jawa dan Sumatra. Armada mereka telah dilengkapi dengan sistem segel keamanan dan GPS yang menjadikan jasa ekspedisi satu ini memiliki harga murah namun tidak murahan.

Ekspedisi Laut

Sentral Cargo bermitra dengan kapal Pelni dan kapal Roro untuk memenuhi jasa ekspedisi via laut. Mengingat, pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia tidak bisa dilakukan hanya melalui udara maupun via darat.

Jadi, pengiriman barang melalui laut juga sering menjadi pilihan untuk mengirimkan barang klien dari satu pulau ke pulai lainnya. Ekspedisi laut dijamin aman karena telah dilengkapi dengan sistem segel keamanan dan GPS.

Selain layanan pengiriman yang mumpuni, ada beberapa alasan mengapa kita harus menggunakan Sentral Cargo untuk mengirimkan barang maupun paket ke tempat tujuan. Di antaranya:

  • Cepat. Sentral Cargo mempunyai jaringan yang luas di Indonesia. Tim yang profesional dan armada pengiriman yang kuat akan membuat kiriman barang kita tiba di tempat tujuan dalam waktu yang singkat.
  • Komputerisasi. Mereka telah menggunakan sistem teknologi untuk memaksimalkan proses pengantaran barang. Mulai dari pengambilan barang hingga akhir pengantaran. Melalui berbagai platform layanan, seperti website, mobile app hotline dan sebagainya, kita bisa melakukan pemesanan, melacak serta mengelola pengiriman barang secara real-time.
  • Aman. Sentral Cargo memprioritaskan keamanan dan kecepatan pengiriman. Jadi, barang yang kita kirimkan akan tiba di tujuan dengan selamat.
  • Jangkauan Nasional. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, layanan Sentral Cargo telah tersedia di kota-kota di seluruh Indonesia, sehingga mereka bisa memberikan pelayanan kepada siapa saja dan kapan saja.

Itulah ulasan mengenai layanan jasa pengiriman Sentral Cargo dan alasan mengapa harus menggunakan jasa ekspedisi domestik terbesar di Indonesia ini. Sentral Cargo juga sudah hadir di Shopee, lho! Semakin banyak kita mengirim barang menggunakan ekspedisi ini, maka semakin hemat pula ongkos kirim yang dibayarkan.

Kunjungi sentralcargo.co.id untuk mencari tahu informasi selengkapnya. Atau bisa menghubungi customer service di nomor 021-6303456 dan +6281291522799. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar untuk "Layanan Jasa Pengiriman Terbaik dari Sentral Cargo"