Apa Saja Keistimewaan Aplikasi Zenwel Untuk Reservasi Usaha?

Seperti yang kita tahu penampilan adalah cerminan dari kepribadian. Maka dari itu tidak heran jika banyak orang yang menjaga penampilannya agar terlihat rapi, menarik atau bahkan elegen. Selain dari pakaian penampilan juga bisa dilihat dari cara kita merawat tubuh.

Sebagai salah satu upaya untuk menjaga penampilan, sebagian orang datang ke salon atau klinik kecantikan untuk menikmati perawatan atau treatment. Bahkan sebagian datang untuk menikmati terapi spa atau massage untuk melepaskan lelah dan sebagai refleksi

Dengan berkembangnya teknologi pelanggan bisa melakukan reservasi untuk perawatan melalui salah satu aplikasi yaitu Zenwel. Terdapat massage spa software yang tentunya akan memudahkan untuk melakukan reservasi perawatan tersebut.

Aplikasi Zenwel hadir memudahkan pelanggan yang ada halangan datang ke tempat klinik kecantikan atau spa. Dengan adanya aplikasi ini pelanggan tidak perlu khawatir untuk melakukan reservasi atau mengubah jadwal pelayanan. Cukup melalui aplikasi yang ada di Handphone atau melalui website kalian bisa melakukannya dimanapun dan kapanpun.

Zenwel merupakan salah satu produk keluaran Olsera, salah satu perusahaan terkenal yang melakukan produksi aplikasi kasir di Indonesia. Pada aplikasi Zenwel ini berkonsep online to offline atau yang sering kita kenal dengan O2O.

Dengan menggunakan Zenwel, pelanggan bisa membuat reservasi untuk layanan, mengatur pertemuan atau mengganti jadwal, jika salah satu pihak tidak bisa datang.

Menggunakan Zenwel tentunya memudahkan dalam melakukan reservasi. Tapi apasaja sebenarnya keistimewaan zenwel dari aplikasi lainya ? Pada artikel kali ini, kan menjelaskan keistimewaan Zenwel. 

Sistem Basi Point Of Sale

Menggunakan sistem basis Point of Sale yang berfokus di layanan transaksi pembayaran. Berarti Zenwel mempunyai fitur yang bisa memberikan kemudahan proses pembayaran. Apalagi zenwel sudah bekerja sama dengan banyak pihak seperti OVO, ShopeePay, LinkAja, dan lain-lain. pelanggan bisa melakukan pembayaran melalui rekening bank, e-wallet atau aplikasi pembayaran yang lain. 

Menjadi Pertama Yang Ada Di Indonesia

Zenwel adalah inovasi dari teknologi yang berguna untuk memenuhi kebutuhan usaha. khususnya dalam bidang kecantikan dan kebugaran misalnya, klinik kecantikan, spa, salon kecantikan, barbershop, massage, fitness, dan yoga. Dari itu Zenwel sudah digunakan banyak usaha sebagai aplikasi terpercaya untuk menjalankan usaha. 

Praktis dan Mudah

Dengan sistem aplikasi 24 jam setiap harinya pelanggan tentunya sangat bisa memesan reservasi kapan saja, kemudian segera dibuatkan jadwal untuk melakukan pertemuan dan layanan.

Bagi yang mempunyai usaha di bidang kecantikan, dengan adanya Zenwel pelanggan yang ingin melakukan manicure dan padicure. Kita bisa menggunakan pedicure software untuk memudahkan kita.

Inovasi teknologi yang dikembangkan oleh Zenwel menjadikan beragam fitur lengkap yang sangat memudahkan kita juga pelanggan. 

Memberikan Keuntungan pada Pelanggan

Aplikasi Zenwel juga memberikan keuntungan langsung kepada pelanggan. lewat sistem subscription dan Merchant Discount Rate (MDR) fee sharing. Pelanggan diberikan keuntungan lewat transaksi yang dilakukan. Baik transaksi dengan pembayaran tunai atau transaksi dengan pembayaran non tunai.

Transaksi itu secara langsung akan diketahui staf yang menanangai pelanggan melalui aplikasi Zenwel serta bisa secara otomatis tersimpan.

Nah, bagaimana apa tertarik dengan keistimewaan dari aplikasi Zenwel. Kalian bisa mengunjungi laman biz.zenwel.com untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya. Pastikan daftar sekarang untuk mendapatkan harga yang menarik dari beraneka paket yang ditawarkan. Gunakan Zenwel untuk bisnis lancar terorganisir.

Tidak ada komentar untuk "Apa Saja Keistimewaan Aplikasi Zenwel Untuk Reservasi Usaha?"