Menilik Review Singkat Nike Free

sepatu nike free

Berikut ini review singkat sepatu Nike free. Sepatu Nike satu ini cocok untuk yang hobi lari. Nike Free adalah sahabat yang nyaman digunakan, sepatu yang begitu pas untuk gerakan kaki, sangat adaptif terhadap gerakan kaki saat lari.

Nike free sangat fleksibel dipakai. Anda dapat berlari nyaman karena sepatu ini dapat menyesuaikan rentangan, lenturan dan gerakan kaki.

Fitur Fitur Sepatu Nike Free

Sepatu Nike Free terbuat dari bentuk anatomi lebih kuat dibanding sepatu lari biasa. Nike telah menambahkan sejumlah elemen baru pada Nike free Running 2019.

Dengan elemen elemen baru ini, sepatu Nike lebih baik dari pendahulunya. Terutama dapat memberikan sensasi lari seperti berlari telanjang kaki, enteng, lebih nyata seakan lari tanpa pakai sepatu.

Sepatu Nike Free Untuk Lari Pendek

Lari jarak pendek, akan sangat nyaman menggunakan sepatu Nike Free. Ketika menggunakannya, bantalan busa sol bagian tengah sepatu ini memadat, datar dan rendah.

Hal ini tujuanya memberikan sensasi koneksi lebih besar dan berikan rentang gerak yang lebih natural pada kaki. Sol tengah sepatu Nike free ini akan lebih banyak mengekspos pila siping di bagian atas dan bawah.

Tentang Nike

Sepatu Nike sendiri merupakan brand milik Nik, Inc. Nike Inc adalah perusahaan pakaian dan peralatan olahraga Amerika Serikat, perusaahaan ini menjadi salah satu yang paling besar di dunia. Produk sepatu mereka seperti Nike Free juga mendunia.

Nike terkenal lantaran menjadi sponsor olahragawan profesional dunia. Beberapa diantaranya adalah Michael Jordan, Cristiano Ronaldoz Pete Sampras, Wayne rooney dan banyak lagi. Para ttlit ini mempromosikan Nike hingga terkenal.

Selain sponsor, pihak Nike juga bekerjasama dengan sejumlah klub sepak bola kelas dunia. Termasuk Klib Chelsa FC, Barcelona dan beberapa lainnya.

Nike di Indonesia

Nike di Indonesia sudah lama. Sejak tahun 1988 dan nyaris sepertiga produk sepatu di tanah air kabarnya dari Nike.

Di Indonesia Nike menggandeng sejumlah kontraktor. Hubungan kontraktor ini dengan Nike berjalan baik dan erat. Setiap personel Nike di tiap pabriknya di Indo edia memeriksa pengerjaan dan kualitas yang sesuai standar Nike.