Top Up Diamond Free Fire Dengan GoPay di Google Play

Sudah hampir satu miliyar lebih orang yang mulai bermain game Free Fire. Game ini merupakan game battle royale dengan alat pembayaran diamond. Untuk mendapat diamond pemain harus melakukan top up. Top up FF tergolong sangat mudah caranya, apalagi banyak media penyedianya.

Banyaknya penyedia layanan top up diamond FF termurah, membuat para survivor Free Fire jadi lebih mudah untuk melakukan top up. Metode pembayaran yang disediakan untuk melakukan top up ini juga sangat beragam. Salah satunya Ansa bisa gunakan top up dengan GoPay melalui google play. 

Langkah Mudah Top Up Diamond Dengan GoPay di Google Play

Melakukan top up diamond FF dengan GoPay memang terbilang cukup mudah. Bahkan Anda bisa melakukannya dalam aplikasi game Free Fire itu sendiri. Sehingga cara ini akan lebih mudah dan praktis tanpa harus berpindah-pindah aplikasi. Penasaran? Berikut ini langkah mudahnya: 

1. Memilih Menu Diamond

Pada langkah ini, terlebih dahulu Anda harus memastikan sudah masuk atau login pada akun Free Fire. Gunakan akun asli dan bukan akun guest. Pastikan juga akun FF tersebut sudah terhubung dengan google play dan GoPqy sebagai metode pembayarannya nanti.

Setelah akun Free Fire terbuka, carilah simbol diamond yang ada di bagian atas layar. Menu itulah yang pertama kali harus Anda pilih. 

2. Memilih Paket Top Up

Saat memilih menu yang bersimbol diamond, Anda akan disuguhkan dengan tampilan berbagai pilihan paket top up diamond. Anda hanya perlu memilih diamond sesuai dengan budget dan kebutuhan. 

3. Konfirmasi Pembayaran

Setelah memilih paket top up diamond yang sesuai dengan budget dan kebutuhan, selanjutnya Anda bisa lakukan konfirmasi pembayaran. Mula-mula di layar akan muncul pop up setelah pemilihan paket diamond. Tampilan ini terhubung secara langsung dengan google play. 

Pop up yang muncul akan merekap atau mengonfirmasi diamond yang akan diproses untuk dibeli. Pada bagian bawah akan ada tombol buy, klik tombol tersebut untuk memproses top up diamond sesuai paket. Tunggu hingga muncul tampilan rekap transaksi. 

Setelah muncul rekap transaksi Anda bisa pilih metode pembayaran menggunakan GoPay. Kemudian secara otomatis sistem akan memproses top up dalam beberapa detik. Tunggu hingga diamond masuk ke akun dan saldo GoPay akan berkurang sesuai dengan pembelian.

Sebagai informasi tambahan, Anda juga bisa gunakan pembayaran dengan pulsa namun tetal melalui google play. Caranya juga sama, hanya saja Anda harus memilih metode pembayaran menggunakan saldo pulsa.

Top up menggunakan GoPay memang terbilang sangat mudah. Selain mudah, top up diamond dengan cara ini juga dinilai aman dari penipuan dan praktis. Anda hanya perlu menghubungkan GoPay dan google play pada aplikasi game ini. Sehingga transaksi bisa dilakukan dengan lebih mudah.

Tidak ada komentar untuk "Top Up Diamond Free Fire Dengan GoPay di Google Play"