5 Hal tentang Write Me a Love Song yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Nonton!

Pada tanggal 25 November 2021 kemarin, VIU merilis serial terbaru untuk Viu Original Indonesia berjudul Write Me a Love Song. Serial ini tentu bisa jadi alternatif buat kamu yang sudah bosan menonton sinetron yang ceritanya begitu-begitu saja.

Sebagai persiapan sebelum mulai menonton Write Me a Love Song, kamu bisa cek dulu ulasan mengenai serial ini. Apa saja, ya? 

Cerita tentang Musisi yang Ingin Menulis Lagu Cinta, Tapi…

Write Me a Love Song mengisahkan kehidupan seorang musisi idealis yang masih berusia muda bernama Kun (diperankan Bio One), yang ingin menulis lagu cinta. Meski begitu, tak peduli seberbakat apapun, lagu-lagu yang Kun tulis seolah “kosong” karena ia sendiri memang tidak pernah merasakan jatuh cinta.

Tantangan Menyanyi dan Bermain Alat Musik Live

Serial Write Me a Love Song memadukan genre romcom dengan konsep musikal. Dan sepanjang serial ini, kamu bisa menikmati para pemainnya menyanyi sambil memainkan alat musik. Nah, apakah kamu mengira kalau suara nyanyian dan alat musiknya adalah hasil dubbing?

Ternyata tidak, lho! Soalnya, para pemain Write Me a Love Song memang dituntut agar bisa menyanyi dan memainkan alat musik secara live pada saat syuting berlangsung. Makanya, proses casting juga menitikberatkan potensi para pemain, terutama dalam hal menyanyi dan bermain alat musik. 

Kombinasi Karakter yang Menarik

Kalau Kun adalah karakter yang idealis, lain halnya dengan Yogurt, seorang musisi kafe. Yogurt justru percaya kalau apa yang terjadi dalam hidupnya telah dipersiapkan alam semesta. Kemudian ada Chelsea, adik Steven yang juga sahabat Kun. 

Chelsea digambarkan sebagai gadis yang easy going dan ceria, tapi sering memendam perasaannya. Sedangkan Steven alias Tipen adalah pemuda kocak, namun sayangnya kurang peka ketika menghadapi situasi di sekitar. Bersama-sama, Chelsea dan Tipen jadi duo kocak penyegar suasana dalam serial ini.

Soundtrack dari Para Pemain

Karena serial Write Me a Love Song ini memiliki unsur musikal dan para pemainnya dituntut agar bisa menyanyi serta memainkan alat musik secara live, rasanya wajar kan kalau serial ini punya daftar soundtrack yang para pemainnya bawakan? 

Beberapa di antaranya adalah Yang Mengisahkan Tak Tersampaikan, Lantai Dansa, Jejak Langkah, dan Petrikor. Penasaran ingin tahu daftar soundtrack lengkapnya dan mendengarkan semua lagunya? Gampang, kamu hanya perlu menonton Write Me a Love Song sampai selesai!

Lanjut ke Season 2?

Walaupun belum ada kabar resmi soal kelanjutan serial Write Me a Love Song ke season 2, sutradara Emil Heradi mengungkapkan bahwa ia berharap serial ini bisa berlanjut. Akan tetapi, tentu saja cerita untuk season 2 yang ada di dalam ide Emil masih dirahasiakan. 

Streaming Write Me a Love Song di VIU

Kamu bisa menonton Write Me a Love Song ini di VIU secara online langsung dari HP-mu. Pastikan juga untuk aktifkan VIU Premium kamu supaya bisa menonton semua konten eksklusif dan serial drama favoritmu sepuasnya dengan bebas iklan, ya!

Tidak ada komentar untuk "5 Hal tentang Write Me a Love Song yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Nonton! "