Spesifikasi Lengkap dan Harga Samsung Galaxy J5 Prime

Cerdikiana - Samsung mengeluarkan tipe Hp terbaru di tahun 2017 ini, yakni Samsung J7 Prime dan Samsung J5 Prime. Keduanya telah hadir memanjakan para pecinta Samsung di dunia. Harga Samsung J5 Prime yang ditawarkan pun bersaing dengan harga Samsung J7 Prime dan brand Hp yang lainnya. 

Tidak pernah bisa dielak lagi jika Samsung masih menduduki peringkat brand smartphone terbaik dunia. Samsung selalu menjadi brand idola dunia, dengan kualitasnya yang tidak perlu diragukan lagi. Sejak awal kemunculannya hingga kini, sudah ribuan tipe diluncurkan, dan semuanya disambut baik oleh dunia. Tak elak jika harga Samsung J5 Prime juga ikut ketularan para pendahulunya, yakni disambut dengan baik oleh dunia. 

Menurut Rahmania, dengan mengeluarkan harga Rp 2.400.000,- kita sudah bisa mendapatkan Samsung J5 Prime ini. Sebuah smartphone canggih yang distandartkan dengan harga yang menengah. Tidak terlalu mahal, karena memang harga Samsung J5 Prime ini masih sejalur dengan harga Samsung J7 Prime, yakni di atas 2 jutaan namun di bawah 3 jutaan. 

Untuk kecanggihannya, antara Samsung J7 prime dengan Samsung J5 Prime masih sama. namun yang membedakan adalah spesifikasinya. Berikut adalah spesifikasi dari Samsung J5 Prime:

1. Ukuran Samsung J5 Prime adalah 5.0 inchi dengan kemampuan 720 x 1280 pixels. Dilihat dari segi ukuran ini Samsung Galaxy J5 Prime memiliki ukuran yang pas dan enak untuk digenggam maupun dimasukan ke saku. Dengan tipe layarnya sudah PLS LCD Capacitive.

2. Jaringan dan sistem operasinya masih sama dengan Samsung J7 Prime, yakni menggunakan Android v6.0 Marsmallow untuk sistem operasinya dan sudah 4G. Koneksi super cepat 4G akan memanjakan user dalam berinternet ria tentunya. dengan fitur ini, kamu pun bisa mengaplikasikan bagaimana cara membuat website dengan lancar.

3. Ukuran bodinya yakni dengan dimensi 142.8 x 69.5 x 8.1 milimeter dan beratnya 148 gram. Bahan bodinya pun full metal.

4. Untuk memorinya, yang membedakan adalah RAM Samsung J5 Prime ini hanya 2 GB dan internalnya hanya 16 GB. Ukuran 16 GB pada internalnya lumayan besar, namun jika anda gemar foto dan menyimpan file-file besar alangkah baiknya menambahkan memori eksternal yang mana kapasitasnya hingga 256 GB.

5. Kemudian untuk resolusi kameranya yakni 5 MP untuk kamera depan dan 13 Mp untuk kamera belakang. Dengan resolusi kamera setingkat ini, user sudah sangat dimanjakan dengan hasil jepretannya mengingat kamera samsung sangat jernih dibanding brand lainnya. Memilih kamera itu ibaratnya kamu memilih domain website yang sangat penting.

Spesifikasi Samsung J5 Prime ini memang banyak kesamaan dengan Samsung J7 Prime, perbedaannya adalah pada RAM, memori eksternal, dan ukuran kamera depannya. Namun secara keseluruhan Samsung J5 Prime ini sangat direkomendasikan. Harga Samsung J5 Prime yang lebih murah daripada Samsung J7 Prime pun lebih meringankan.

Tidak ada komentar untuk "Spesifikasi Lengkap dan Harga Samsung Galaxy J5 Prime"