Ketahui 5 Spesifikasi Keren dan Harga Samsung A10s Terbaru

Cerdikiana.my.id - Produk keluaran Samsung memang tak pernah mengecewakan, salah satunya smartphone seri Samsung Galaxy A10s. Diketahui lewat situs resminya, harga Samsung A10s kini hanya dibanderol Rp 1.549.000. Tentu harga yang ramah bagi kantong untuk sebuah smartphone Samsung. 

Tak heran jika menjadi salah satu produk paling murah diantara Galaxy A Series lainnya. Walaupun demikian,persoalan kualitas dapat dibilang lebih baik dari versi A10 standar. Untuk mengetahui spesifikasi lengkap Samsung Galaxy A10s berikut simak penjelasan dibawah ini: 

1. Tampilan Layar
Samsung Galaxy A10s bisa dijadikan pilihan paling tepat apalagi saat mencari smartphone entry-level dengan layar bertipe Infinity-V Display. Pasalnya seri ini juga menawarkan layar IPS dengan ukuran 6.2 inci serta rasio 19:9. Sementara resolusinya mencapai 720 x 1520 pixels serta tingkat kerapatan pixel sebesar 271 ppi. 

2. Desain
Harganya yang terjangkau membuat body seri ini berbahan plastic. Dimensi keseluruhan memiliki panjang 156.9 mm, lebar 75.8 mm dan ketebalan 7.8 mm. Bobotnya sebesar 168 gram makin membuat nyaman saat digenggam. 

3. Performa
Tak perlu risau untuk perihal performanya meski bermodalkan chipset Mediatek Helio P22 tetap bisa diandalkan. Untuk menunjang performa multitaskingnya dilengkapi dengan RAM berkapasitas 2 GB dan memori internal 32 GB serta baterai berkapasitas 4.000 mAh. Selain itu, Galaxy A10s ini memiliki sistem operasi Android Pie 9.0 dan dikenal sebagai user friendly dan sangat atraktif. 

4. Kamera
Fitur kamera dengan kemampuan merekam video full hd 1080 yang dibekali Samsung mampu menghasilkan gambar berkualitas. Didukung oleh kamera depan beresolusi 8 Megapixel dan kamera belakang beresolusi 13 Megapixel. Selain itu, dilengkapi fitur pendukung lain seperti LED Flash, Panorama, HDR dan Autofocus. 

5. Konektivitas
Dual Sim dan 4G LTE juga ikut melengkapi fitur, sementara untuk konektivitas nirkabelnya mengandalkan Wi-Fi 802.11, Bluetooth v5.0 dan GPS. Kemampuan navigasinya juga sangat baik yang mendukung A-GPS,Glonass serta Galileo. Namun,Samsung Galaxy A10s masih memakai port Micro USB 2.0 yang belum mendukung fitur Fast Charging. 

Secara keseluruhan, sederet keunggulan spesifikasi bawaan Samsung Galaxy A10s sangat sepadan dengan harganya.Tentunya hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri untuk seri ini. Dengan demikian, kini tak perlu lagi keluar uang lebih untuk mendapat smartphone canggih.

Tidak ada komentar untuk "Ketahui 5 Spesifikasi Keren dan Harga Samsung A10s Terbaru"