Home › General › Lifestyle › Teknologi Jenis-Jenis Kamera Canon dan Keunggulannya


Bagi sebagian orang yang mempunyai ketertarikan besar di bidang seni berkata kalau satu foto mempunyai seribu arti. Selaku suatu objek seni, foto yang bermutu besar hendak bernilai besar pula. Tidak terkecuali foto yang dihasilkan dari foto kamera. Karya seni yang didapatkan lewat foto kamera dapat diucap dengan fotografi.

Untuk tiap orang yang menggeluti dunia fotografi, memiliki kamera yang bermutu pastinya jadi impian. Sebab mutu foto foto ataupun gambar didetetapkan oleh mutu kamera yang dipunyai juru foto. Logika simpel, apabila mutu kameranya besar hingga foto yang ditangkap juga hendak bermutu besar, begitu pula kebalikannya.

Dikala ini, begitu banyak merk serta tipe kamera yang timbul di pasaran. Salah satu kamera yang sangat terkenal di golongan warga serta juru foto yakni kamera Canon.

Selaku kamera yang sangat sering di dengar, Canon telah menghasilkan banyak tipe yang menawarkan spesifikasi unggulan buat para pecinta fotografi. Berikut ini tipe kamera Canon beserta keunggulan yang ditawarkan:

1. Canon EOS 760D
Untuk kamu yang doyan memburu foto dengan sasaran hasil bermutu, kamera Canon tipe EOS 760D merupakan opsi yang pas. Banyak sekali keunggulan- keunggulan yang ditawarkan Canon EOS 760D guna mendukung kegiatan fotografi kamu.

Kamera Canon tipe ini dibekali dengan LCD bonus yang terletak di bagian atas kamera. Terdapatnya bonus LCD tersebut menjadikan Canon EOS 760D masuk dalam kelas premium yang dikeluarkan Canon. Tidak hanya itu, Canon EOS 760D

dibekali pula dengan sensor Hybrid CMOS AF III yang mempunyai resolusi sampai 24. 2 Mega Pixel.

Dari segi harga, Canon EOS 760D dibanderol kisaran 9 jutaan.

2. Canon EOS 750 D
Sedikit terletak di dasar Canon EOS 760D, menyusul tipe Canon EOS 750D. Kamera ini masih terbilang sangat bermutu selaku penunjang kegiatan fotografi kamu.

Kamera Canon dengan tipe EOS 750 D sudah dirilis pada tahun 2015 kemudian dengan menawarkan bermacam fitur serta keunggulan. Canon EOS 750 D memiliki 19 titik fokus yang tersemat dalam fitur auto fokus. Sebagaimana tipe EOS 760D, canon tipe ini pula dibekali dengan sensor Hybrid CMOS AF III dengan resolusi kamera sampai 24. 2 Mega Pixel. Fitur menarik yang lain dari Canon EOS 750 D, bisa terkoneksi langsung dengan memakai jaringan Wifi ataupun NFC. Terpaut harga, Canon EOS 750 D dibanderol dengan harga kisaran 8. 5 jutaan.

3. Canon EOS 700D
Kamera Canon tipe EOS 700D biasanya menyasar golongan menengah ke dasar selaku kamera kelas besar. Canon EOS 700D dilengkapi dengan sensor Hybrid CMOS dengan resolusi kamera sampai 18 Mega Pixel. Tidak hanya itu, Canon EOS 700D pula dilengkapi dengan prosessor Digic 5 buat mendukung kecepatan. Dengan harga berkisar 6 hingga 7 juta, kamera Canon EOS 700D masih terbilang terjangkau.

4. Canon EOS 1200D
Tipe kamera Canon yang berikutnya yakni EOS 1200D. Kamera Canon tipe ini telah lumayan lama dirilis, tepatnya pada tahun 2014 kemudian. Selaku kamera terdahulu, sebagian terdapat yang mengatakan kalau kamera ini sesuai digunakan buat juru foto yang baru mengawali selaku pendidikan.

Kamera Canon EOS 1200D dibekali sensor CMOS dengan resolusi kamera sampai 18 Mega Pixel. Selaku penunjang, kamera tipe ini dibekali dengan prosessor Digic 4. Tidak hanya itu, ISO yang diikutsertakan pada kamera ini dapat menggapai 12800. Mengenai harga, Canon EOS 1200D dibanderol kisaran 5 jutaan saja.

Seperti itu sedikit ulasan menimpa jenis- jenis kamera Canon beserta keunggulannya. Selaku bonus, kamera cuma suatu perlengkapan, hingga hasil yang dihasilkan oleh kamera bergantung siapa yang mengoperasikan. Terus menjadi kerap bergelut dengan kamera, hendak menaikkan pengalaman serta pengetahuan gimana metode mengambil foto yang bagus. Selamat berkarya!

Tidak ada komentar untuk " Home › General › Lifestyle › Teknologi Jenis-Jenis Kamera Canon dan Keunggulannya "