Kiat Membasmi Rayap Yang Bersarang di Tembok Rumah


Jangan tunggu sampai rumah roboh! Lekas lakukan tata cara melenyapkan rayap di tembok apabila diserbu oleh hama ini. Mengenai ini karena dinding ialah tulangnya bangunan.

Salah satu faktor umum hama pemakan kayu menyerang dinding ialah karena kelembapan. Biasanya Mengenai ini terjalin pada disaat masa hujan. Di mana dinding biasanya hendak sangat lembap akibat curah hujan yang besar.

Berbeda dengan masa kemarau yang jauh lebih kering dan panas, di masa hujan pula sangat rawan sekali dengan banjir. Ironisnya, disaat banjir melanda di rumah- rumah yang konstruksi temboknya sudah retak, sampai ini hendak membuat bangunan jadi rapuh dan sangat lembap.

Kelembapan di retakan tembok inilah yang hendak dimanfaatkan dengan baik oleh hama bagaikan jalur utama buat menggerogoti rumah dan buatnya lapuk dari dalam. Terus jadi banyak retakan dan air yang masuk, terus jadi banyak dan kilat pula mereka datang dan menyerang.

Tata cara praktis mengusir rayap pakai jebakan
Bagaimanapun Kalian harus menyadari jika bagian dalam dinding bukanlah posisi yang mudah dijangkau. Sampai dari itu, langkah dini yang bisa dicoba ialah memasang jebakan supaya mereka mau keluar dari sarangnya. Jebakan yang bisa dipakai ialah kardus dan tisu.

Sehabis mereka keluar dari tempat persembunyian, lekas basmi. Boleh pakai obat anti rayap bubuk dan cair. Kalian pula bisa langsung membakar kardus dan tisu yang sudah dikerumuni oleh para rayap.

Tata metode penyuntikan
Dari segala tata metode pembersihan rayap di tembok, yang sangat direkomendasikan ialah tata metode penyuntikan. Tata metode ini sangat efektif namun sayang tidak bisa dicoba sendiri. Kenapa? Tata metode penyuntikan dicoba dengan tata cara mencari posisi hama secara cocok. Sehabis itu hendak dicoba pengeboran di dinding bagaikan jalur masuk obat kimia yang hendak disuntikkan.

Apabila dicoba sendiri, risikonya ialah Kalian mengebor di posisi yang salah, pengeboran yang dicoba tidak apik sehingga mengusik struktur rumah maupun terlebih kabel di dalamnya, dan bahan kimia yang digunakan tidak cukup ampuh.

Sebagai alternatif terbaiknya, kalian tidak perlu melakukannya sendiri. Kalian bisa menghubungi atau menggunakan jasa anti rayap di Surabaya agar rumah kalian benar-benar aman dari rayap. Sehingga, rumah aman, anda pun nyaman.

Tidak ada komentar untuk "Kiat Membasmi Rayap Yang Bersarang di Tembok Rumah"