3 Aplikasi Yang Bisa Kamu Gunakan Untuk Screenshot Layar Laptop

Source: Pakar Dokumen
 

Sempatkah kita pada dikala mengoperasikan pc baik offline ataupun online, kemudian timbul sesuatu perihal berarti yang butuh diabadikan dari layar laptop ataupun pc. Yang jadi permasalahan, tidak seluruh perihal tersebut dapat didownload begitu saja file sketsanya. Kesimpulannya langkah yang dapat kita ambil yakni melaksanakan capture ataupun screenshot layar laptop.

Fitur screenshot untuk pengguna pc telah tidak asing lagi. Screenshot ini dapat digunakan buat mengambil screen pada layar pc. Hendak namun masih banyak diantara kita yang belum ketahui aplikaso screenshot pc terbaik saat ini ini. Berikut ini hendak terdapat sebagian pembahasan tentang macam- macam aplikasi serta metode screenshot di laptop. Aplikasi- aplikasi berikut ini dapat kalian miliki secara free dengan dimensi penyimpanan yang tidak sangat besar.

Macam- macam aplikasi screenshot komputer
Di era yang terus menjadi maju, banyak aplikasi screenshot pc dengan resolusi besar serta aplikasi screenshot panjang di pc. Aplikasi berikut ini gampang ditemui serta dapat digunakan secara free.

1. Snipping Tools
Aplikasi snipping tools telah tidak asing lagi untuk para pengguna pc. Aplikasi yang mumpuni serta dapat diandalkan buat menangkap tampilan layar pc. Umumnya untuk pengguna Windows 7, 8, serta 10 telah ada free pada fitur dengan otomatis.

Pengoperasiannya juga tidak susah. Kalian lumayan membuka aplikasi Snipping Tools, berikutnya seleksi New, seleksi zona yang mau ditangkap, berikutnya klik Save. Triknya sangat gampang. Aplikasi ini sesuai digunakan untuk kalian yang mau menangkap layar apa terdapatnya. Sebab aplikasi ini cuma memiliki garis simpel serta highlight yang tidak dapat buat meningkatkan bacaan. Pula tidak ada menu cropping ataupun dampak blur.

2. TinyTake
Aplikasi TinyTake dapat kalian pakai buat menangkap layar gambar serta video. Di aplikasi ini kalian dapat menangkap wajah kala terletak di depan layar sebab aplikasi ini dilengkapi dengan webcam. TinyTake terkategori standar, terdapat menu semacam blur, crop, line, arrow, rectangle, text, serta ellips. Namun sayangnya pada menu text meninggalkan frame yang bercorak putih yang tidak lenyap.

Aplikasi TinyTake ini mewajibkan penggunanya mendaftar lebih dulu saat sebelum memakai. Sehingga lumayan ribet serta membutuhkan waktu kala mendaftar. Terlebih apabila kalian kurang ingat dengan password, pastinya hendak merepotkan serta susah melaksanakan recovery informasi. Sehingga kalian wajib mendaftar ulang buat memakai kembali aplikasi TinyTake ini.

Keunggulan aplikasi TinyTake ini kalian dapat menaruh di pc serta dapat upload screenshot lewat server individu bawaan TinyTake. Kalian hendak mendatkan link tautan bermacam apalagi pula embed code yang bisa ditempel pada web yang kalian memiliki.

3. Jing
Aplikasi Jing ini sesuai digunakan buat kalian yang mau lekas melaksanakan screenshot. Metode memakainya sangat sederhana. Fashion capture yang ada cuma satu, ialah Region. Aplikasi Jing ini pula dapat digunakan buat menangkap gambar serta video.

Pada aplikasi ini ada bubble yang bercorak oranye. Bubble ini melekat pada sisi kanan pc. Lewat bubble ini, kalian dapat mengambil screenshot pada layar pc serta akses menu History serta Setting dengan kilat.

Pada fitur aplikasi Jing ini, kalian dapat mengalami sebagian menu lain semacam arrow, frame, ataupun meningkatkan bacaan yang di idamkan. Berikutnya kalian bisa menaruh di pc serta upload lewat Screencast.

Nah di atas terdapat 3 aplikasi yang dapat kalian pakai kala mau mengambil screenshot pada layar pc. Tiap aplikasi pasti memiliki kelebihan serta kekurangan tiap- tiap. Kalian dapat memakai cocok kebutuhan yang dibutuhkan. Mudah- mudahan postingan ini khasiat.

Tidak ada komentar untuk "3 Aplikasi Yang Bisa Kamu Gunakan Untuk Screenshot Layar Laptop"